Paranet - Insect net - Polynet

Paranet, Shading Net, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet, Safety Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar, dll.

Hubungi Kami:
♦ Phone: 031-8830487 (pada jam kerja) atau
♦ SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
♦ Email: limcorporation2009@gmail.com

Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ...

Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ... - Hallo sahabat Jual Paranet / Shading Net, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apa Itu Paranet / Shading Net?, Artikel jual paranet di jakarta, Artikel jual paranet di jogja, Artikel jual paranet di karawang, Artikel jual paranet di kediri, Artikel jual paranet di kota malang, Artikel jual paranet di lampung, Artikel paranet indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ...
link : Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ...

Baca juga


Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ...

jual paranet di jakarta,jual paranet di jogja,jual paranet di karawang,jual paranet di kediri,jual paranet di kota malang,jual paranet di lampung
 Paranet / Shading Net? 
Paranet / Shading net adalah jaring yang terbuat dari plastik / nylon / senar dengan intensitas kerapatan tertentu (40%, 50%, 65%, 75%), yang berfungsi untuk menjaga tanaman dari efek penyinaran langsung dari matahari, mengurangi cahaya yang masuk ke lahan/tanaman.
Contoh:
Paranet dengan kerapatan 65%, artinya cahaya yang ditahan 65%, jadi cahaya yang masuk 35% (100%-65%)

Biasanya paranet digunakan sebagai atap rumah tanaman (greenhouse) dan pelindung  taman. Ada yang menggunakan paranet sebagai dinding greenhouse untuk mencegah serangga masuk. Tapi seiring berjalannya waktu, penggunaan paranet sudah meluas tidak hanya dalam bidang pertanian. Ada yang menggunakan paranet sebagai atap pengganti kanopi, ada yang menggunakan sebagai pengganti krey di rumah, bahkan ada yang menggunakan sebagai pengganti terpal untuk menghalangi panas matahari yang masuk. Ada pula yang menggunakan paranet di dinding lapangan futsal atau dinding lapangan tenis.

Paranet / Shading umumnya berbahan plastik (seperti anyaman rafia) atau ada yang berbahan nylon (senar), dengan daya tahan yang kuat terhadap perubahan cuaca panas maupun hujan, tidak mudah sobek dan umumnya bertahan 2 thn sampai 4 thn .

Kami siap melayani kebutuhan paranet di seluruh wilayah Indonesia, terutama di pulau: Kalimantan, Sulawesi, Maluku, NTT, NTB, Papua, dan Jawa.

Kami menyediakan paranet dengan berbagai pilihan:
- paranet 50% import ukuran 3m x 100m, tanpa merk
- paranet 65% lokal ukuran 3m x 100m merk PEACOCK
- paranet 75% (nylon/senar), tanpa merk, ukuran 180cm x 50m

Minimal order 5 roll.

Untuk info harga paranet silahkan hubungi kami CV. LIM CORPORATION :
- SMS / Call : 0877 0282 1277 / 0852 3392 5564
- Phone : 031-8918875 (pada jam kerja)
- Email : limcorporation2009@gmail.com


Demikianlah Artikel Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ...

Sekianlah artikel Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ... dengan alamat link http://paranet77.blogspot.com/2013/06/apa-itu-paranet-shading-net.html

0 Response to "Apa Itu Paranet / Shading Net? Inilah Jawabannya ..."

Posting Komentar