Paranet - Insect net - Polynet

Paranet, Shading Net, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet, Safety Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar, dll.

Hubungi Kami:
♦ Phone: 031-8830487 (pada jam kerja) atau
♦ SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
♦ Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman

Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman - Hallo sahabat Jual Paranet / Shading Net, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jual paranet untuk tanaman, Artikel Manfaat & Fungsi Paranet, Artikel manfaat paranet untuk tanaman, Artikel Paranet, Artikel ukuran paranet tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman
link : Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman

Baca juga


Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman


jual paranet untuk tanaman,manfaat paranet untuk tanaman,ukuran paranet tanaman
Paranet
Tanaman Krisan bukan tanaman asli Indonesia, tanaman tersebut berasal dari Cina dan Jepang yang merupakan daerah subtropis, sehingga apabila tanaman tersebut di budidayakan di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia maka banyak hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah intensitas cahaya nya. Cahaya matahari yang diterima oleh tanaman krisan, tanaman krisan tersebut  memerlukan cahaya pada siang hari sebesar 32.000 lux untuk pertumbuhan yang optimal. 

Intensitas cahaya pada siang hari di dataran tinggi di Indonesia ( 1000 m dpl ) adalah sebesar 50.000 lux. Oleh karena itu untuk memperoleh intensitas cahaya yang sesuai bagi tanaman krisan diperlukan naungan misalnya menggunakan paranet. Fungsi paranet selain untuk mengurangi intensitas cahaya juga dapat mengurangi suhu udara lingkungan tanaman, serta dapat melindungi tanaman dari cahaya dan air yang berlebih.

Kami menyediakan beberapa jenis paranet yang sesuai dengan kebutuhan Anda, antara lain :
Paranet 65% merk PEACOCK
  - ukuran 3m x 100m
  - bahan seperti rafia
  - warna hitam
  - berat sktr 17 kg
  - minimal order 5 roll

> Paranet 50% import, tanpa merk
  - ukuran 3m x 100m
  - bahan seperti rafia
  - warna hitam
  - berat sktr 17 kg
  - minimal order 5 r0ll

Untuk informasi lebih lanjut dan informasi tentang harga paranet, silahkan hubungi kami (LIM CORPORATION) :
SMS / Call : 087702821277


Demikianlah Artikel Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman

Sekianlah artikel Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman dengan alamat link http://paranet77.blogspot.com/2013/10/paranet-membantu-mengurangi-intensitas.html

0 Response to "Inilah Salah Satu Manfaat Menggunakan Paranet Untuk Membantu Mengurangi Intensitas Cahaya Berlebih Pada Tanaman"

Posting Komentar