Paranet - Insect net - Polynet

Paranet, Shading Net, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet, Safety Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar, dll.

Hubungi Kami:
♦ Phone: 031-8830487 (pada jam kerja) atau
♦ SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
♦ Email: limcorporation2009@gmail.com

3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat

3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat - Hallo sahabat Jual Paranet / Shading Net, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Mawar, Artikel Budidaya Tanaman Hias, Artikel Paranet, Artikel Paranet Untuk Peneduh Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat
link : 3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat

Baca juga


3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat


Seperti yang kita ketahui, bunga menjadi simbol romantisme. Untuk membuktikan seberapa sayangnya seseorang kepada orang lain, bunga mawar menjadi salah satu pilihan favorit. Mawar menjadi salah satu bunga yang sangat di sukai kaum wanita dengan keindahan warnanya. Warna pada bunga mawar sendiri memiliki makna tersendiri.

Mawar merupakan jenis tanaman dari genus Rose dan sekaligus menjadi nama bunga ini dalam bahasa Inggris. Mawar memiliki batang berduri dan bersifat menjalar tinggi hingga mencapai 5 meter. Selain sebagai ungkapan hati, bunga mawar sering digunakan sebagai tanaman obat, bahan minyak wangi dan baru-baru ini dijadikan minuman teh.

Bunga mawar sering juga dijadikan sebagai tanaman hias untuk menghiasi pekarangan di rumah. Anda bisa menggunakan pot untuk menanam bunga mawar. Namun anda harus tahu bagaimana cara menanam bunga mawar yang baik dan benar. Anda tidak boleh sembarangan jika tidak mengetahui tehkniknya. Jika sembarangan, kemungkinan umur bunga mawar Anda tidak akan bertahan lama. Bagi anda yang ingin mencoba bercocok tanam bunga mawar, silahkan ikuti 3 tahap mudah cara menanam bunga mawar agar berbunga lebat yang baik dan benar di bawah ini.

Maaf Menyela....
Baca Juga :


Okee....Silahkan dilanjut...
Tahap Persiapan
Hal pertama kali yang perlu Anda siapkan adalah NIAT kemudian siapkan bibit bunga mawar, pot dan tanah. Untuk potnya Anda bisa gunakan pot yang terbuat dari tanah liat, semen, plastik ataupun keramik. Jika menggunakan pot plastik, cari pot yang memiliki sirkulasi udara di bawahnya. Setelah itu, tinggal memilih tanah yang akan digunakan, sebaiknya gunakan tanah hitam bekas pembakaran, pasir dan pupuk kandang yang sudah difermentasikan.

Tahap Penanaman
Sebelum Anda meletakkan tanah di dalam pot, Anda harus menambahkan pecahan bata atau batu-batu kecil di bagian dasar pot. Hal ini berfungsi untuk mempermudah pengeluaran air berlebih dalam tanah pada saat proses penyiraman. Jika sudah, saatnya membuat campuran tanah yang akan digunakan. Untuk perbandingan komposisi tanah, pasir dan pupuk kandang, Anda bisa menggunakan perbandingan 1 : 1/4 : 1. Selanjutnya, tanam bibit bunga mawar di media tanam dan tekan-tekan tanah bagian tepi batang agar lebih padat.

Tahap Perawatan
Setelah proses penanaman, cara merawat bunga mawar sama seperti bunga biasa pada umumnya. Anda harus menyiram secara rutin dan lakukan penyinaran di pagi hari secara penuh. Jika Anda ingin mencegah pembusukan akar, Anda bisa menggunakan air larutan asam benzoat sesekali. Selain itu, untuk menjaga pertumbuhan dan kesuburan bunga mawar, Anda juga harus mengganti media tanam dan memotong akar bunga mawar setiap satu tahun sekali.

Demikianlah 3 tahap mudah menanam bunga mawar yang bisa Anda praktekkan sendiri di rumah. Periksa kesehatan bunga mawar Anda secara rutin untuk melihat apakah bunga mawar Anda tumbuh dengan baik dan berbunga lebat.

Pada waktu musim kemarau seperti saat ini sinar matahari terlalu terik, maka untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan Paranet / Shading Net. Paranet juga bisa digunakan saat musim hujan untuk meminimalisir derasnya air hujan. Apabila Anda membutuhkan Paranet langsung saja hubungi :

Call/SMS/WA : 0877.0282.1277 atau 0812'3258'4950.
Untuk info daftar harga silahkan klik DISINI


Terima kasih telah berkunjung & Semoga bermanfaat.....



Demikianlah Artikel 3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat

Sekianlah artikel 3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat dengan alamat link http://paranet77.blogspot.com/2017/09/3-tahap-mudah-menanam-bunga-mawar-agar.html

0 Response to "3 Tahap Mudah Menanam Bunga Mawar Agar Berbunga Lebat"

Posting Komentar