Paranet - Insect net - Polynet

Paranet, Shading Net, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet, Safety Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar, dll.

Hubungi Kami:
♦ Phone: 031-8830487 (pada jam kerja) atau
♦ SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
♦ Email: limcorporation2009@gmail.com

Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik

Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik - Hallo sahabat Jual Paranet / Shading Net, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apa Itu Paranet / Shading Net?, Artikel Artikel, Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Budidaya Tanaman Hias, Artikel distributor paranet, Artikel harga paranet, Artikel jual paranet, Artikel kakaban ikan, Artikel kakaban ikan paranet, Artikel pabrik paranet, Artikel Paranet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik
link : Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik

Baca juga


Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik

Membuat Alternatif Kakaban Ikan dari Bahan Paranet - Lim Corporation

Kakaban merupakan alat yang digunakan untuk membantu proses pemijahan ikan yang sedang anda budidayakan. Alat ini berfungsi sebagai wadah untuk menaruh atau menempelkan telur ikan yang telah dibuahi sel jantan. Selain berguna untuk menaruh dan meletakan telur, kakaban juga bisa membantu memberikan rangsangan kepada sepasang indukan untuk memulai membuat telur (kawin).

- Langkah Pembuatan 
Untuk membuat kakaban paranet ini diperlukan bambu atau kayu lebih banyak dari pada kakaban ijuk. Kakaban dari ijuk cukup dua bilah bambu suda bisa digunakan untuk mengapit ijuk dengan posisi didalam. Mari kita mulai langkah pembuatan kakaban ikan.

Baca Juga : 

Pertama-tama panjang kakaban bisa diukur sesuai lebar kolam 70-80 cm atau lebih. Lebar dari kakaban ikan bisa dibuat dengan ukuran 30-40 cm. Lembaran paranet lalu dipotong serta dipasang pada kerangka. Untuk jauhi luka pada ikan akibat sisa paku yang tajam, pemasangan paranet bisa diakukan dengan tali plastik atau rafia saja. Terkecuali tak mengakibatkan luka gesek pada tubuh ikan, tali plastik tidak mengakibatkan karat dan memudahkan pelepasan paranet saat pembersihan setelah kakaban digunakan.


paranet lim corporation
- Kemampuan Kakaban Paranet 
Untuk tempat meletakkan telur ikan lele sesudah sistem perkawinan, kakaban sebagian 3 - 4 buah bisa ditempatkan didalam kolam pemijahan.

Kerangka yang terbuat dari kayu atau bambu bakal buat kakaban terapung di air kolam hingga perlu pemberat waktu dipakai, Kakaban dapat ditindih dengan batu atau bata waktu dipakai.

Memiliki bentuk yang persegipanjang dan cukup luas harusnya membuat telur ikan bisa tertampung dengan baik. Telur yang dihasilkan ikan dapat menempel dengan cukup baik pada media paranet.

- Bisa digunakan Lagi 
Bahan paranet yang cukup kuat dan tidak mudah rusak membuatnya dapat Digunakan berulang-kali. Sesudah digunakan, tali plastik bisa dipotong serta paranet dilepaskan dari kerangkanya untuk memudahkan pembersihan. Paranet lantas direndam dan dicuci dengan sabun, bersihkan hingga benar-benar bersi dengan air lantas dijemur hingga kering.

Saat pemasangan jaring paranet untuk kakaban, kami sarankan buat untuk ruangan jarak pada kakaban dengan lantai kolam. Jarak bisa diperoleh dengan menempatkan batu bata sebagai dudukan kakaban. Jaring paranet dengan posisi melekat ketat dengan lantai kolam, bisa menjebak dibawah larva ikan yang baru menetas hingga tidak bisa bergerak serta mengakibatkan kematian benih ikan.


jual paranet
* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan ⇀> harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup)

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal order 5 roll
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos
  Kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat , bisa berubah sewaktu–waktu



Demikianlah Artikel Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik

Sekianlah artikel Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik dengan alamat link http://paranet77.blogspot.com/2018/11/alternatif-pembuatan-kakaban-ikan-dari.html

0 Response to "Alternatif Pembuatan Kakaban Ikan dari Bahan Paranet Nylon & Paranet Plastik"

Posting Komentar