Paranet - Insect net - Polynet

Paranet, Shading Net, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet, Safety Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar, dll.

Hubungi Kami:
♦ Phone: 031-8830487 (pada jam kerja) atau
♦ SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
♦ Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur

Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur - Hallo sahabat Jual Paranet / Shading Net, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel distributor paranet, Artikel jual paranet, Artikel pabrik paranet, Artikel Paranet, Artikel paranet nylon, Artikel paranet plastik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur
link : Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur

Baca juga


Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur

Distributor Paranet Bahan Nylon dan Plastik - Lim Corporation 

Paranet, Apa itu paranet? Paranet adalah jaring dari bahan plastik seperti tali rafia atau benang nylon yang berguna untuk peneduh tanaman. Paranet adalah salah satu alat yang sangat penting pada saat pembudidayaan, pengembangan rumah hijau tanaman yang nantinya akan dibuat.

Jaring paranet ini dibuat khusus untuk peneduh tanaman hingga sinar matahari yang masuk tak terlalu berlebih, karena sebagian tanaman bisa mati jika terlalu banyak terkena sinar matahari apalagi wilayah yang mempunyai cuaca ekstrim. Biasanya penggunan paranet ini untuk tanaman yang memerlukan perawatan khusus.

Baca Juga :
Manfaat dan Fungsi Paranet

Paranet mempunyai fungsi yang sangat berbeda dengan jaring atau agronet atau dengan nama lain - lainya yang sering dipakai dalam pertanian. Untuk lebih jelasnya berikut ialah penjelasan terkait fungsi dan manfaat dari paranet :

1. Sebagai pelindung tanaman
Seperti yang telah kami jelaskan tadi terkait fungsi utama dari paranet ialah melindungi tanaman atau tumbuhan yang membutuhkan perawatan yang khusus. Yang dimaksudkan perawatan khusus adalah perawatan yang harus dilakukan supaya tumbuhan yang dibudidayakan bisa tumbuh dengan baik.

2. Mengurangi cahaya sinar matahari langsung
Tak seluruh tumbuhan dan tanaman membutuhkan sinar matahari yang begitu banyak, ada beberapa tumbuhan yang hanya memerlukan matahari seperlunya, bahkan apabila tumbuhan tersebut terkena sinar matahari yang berlebihan dapat merusak tumbuhan itu sendiri.

Paranet juga mempunyai fungsi sebagai penguran sinar UV matahari, sebab ada beberapa tumbuhan yang hanya memerlukan sinar matahari seperlunya, semisal seperti bunga mawar, tanaman strawberry, tanaman tomat, bunga anggrek dan masih banyak untuk lain - lainnya.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

3. Bisa dijadikan atap untuk rumah tanaman
dalam berbudidaya tanaman, biasanya pak tani dan butani tak tanggung - tanggung, mereka membuat rumah tanaman yang dinding dan atapnya terbuat dari paranet. Jadi itu juga salah satu kelebihan yang punyai oleh paranet.

Fungsi dari paranet yang seperti biasanya menggunakan paranet dengan tingkat level kerapatan 85%, karena pada tingkat 85% ini intensitas cahaya matahari dapat terhalanag dan air hujan yang turun juga dapat diredam.

Fungsi dan manfaat paranet memang sangat beragam selain untuk peneduh tanaman,paranet juga bisa digunakan untuk meminimalisir air hujan dan bisa diaplikasikan untuk peneduh rumah atau cafe.


jual paranet
* Info selengkapnya mengenai harga Paranet Nylon dan Plastik klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcoporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal order 5 roll
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat , bisa berubah sewaktu –waktu



Demikianlah Artikel Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur

Sekianlah artikel Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur dengan alamat link http://paranet77.blogspot.com/2018/11/inilah-fungsi-paranet-dari-peneduh.html

0 Response to "Inilah Fungsi Paranet dari Peneduh Tanaman Hingga Peneduh Rumah Jamur"

Posting Komentar